Menjaga Stamina Pria

DISFUNGSI EREKSI (IMPOTENSI)


Dalam kehidupan berumah tangga, disfungsi ereksi pada pria bisa menjadi sebuah bencana. Selain mengganggu keharmonisan rumah tangga, seseorang yang mengalami kesulitan untuk memulai maupun mempertahankan ereksi juga susah mendapatkan keturunan.

Disfungsi ereksi pada pria merupakan suatu kondisi ketika seseorang tidak mampu menegangkan atau mengeraskan alat kelaminnya (penis) ketika berhubungan suami istri. Akibatnya, seorang pria tidak memiliki kemampuan yang memadai untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.



Pada dasarnya, disfungsi ereksi disebabkan oleh dua hal, yakni faktor psikogenik dan faktor organik.
Pemicu pada faktor psikogenik terjadi ketika emosional seseorang tidak dalam kondisi bagus, misalnya ketika mood jelek atau stres. Dalam kondisi tersebut, seorang pria bisa saja kehilangan kemampuannya untuk ereksi.
Namun, hal tersebut akan berangsur membaik jika mood yang bersangkutan juga membaik.

Selanjutnya, faktor organic yang paling sering terjadi pada pria disebabkan oleh penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, atau stroke.
Secara medik, aneka penyakit degeratif tersebut akan membuat jaringan erektil di bagian penis rusak sehingga aliran darah menjadi tidak normal.





PENCEGAHAN DISFUNGSI EREKSI




Disfungsi ereksi sebetulnya bisa dicegah salah satunya adalah dengan cara :



OLAH RAGA
Aliran darah adalah kunci untuk ereksi yang sehat. Cara untuk meningkatkan ini adalah dengan olahraga. Tidak hanya bikin bugar, olahraga juga membangun nitrat oksida pada tubuh dan membantu mempertahankan ereksi. Salah satu olahraga yang dianjurkan adalah lari.


HINDARI MAKANAN YANG BERLEMAK TINGGI
Makanan yang berlemak tinggi menurunkan jumlah hormon testoteron di dalam tubuh. Hormon testoteron adalah hormon yang membuat Anda bergairah dan ‘menghidupkan’ kehidupan seksual pria. Jika testoteron Anda menurun, maka gairah seks Anda pun berkurang.


HINDARI STERSS
Tidak mudah untuk mendapatkan mood ketika Anda kewalahan oleh tanggung jawab di tempat kerja dan rumah. Stres dapat mengambil korban dari banyak bagian yang berbeda dari tubuh Anda, termasuk penis Anda. Mengatasi stres dengan membuat perubahan gaya hidup yang meningkatkan kesejahteraan dan relaksasi, seperti berolahraga secara teratur, cukup tidur, dan mencari bantuan profesional jika diperlukan.

NAH TAHUKAH ANDA SAAT INI ADA SOLUSI PRAKTIS DAN ALAMI UNTUK MEMBANTU MENGATASI MASALAH DISFUNGSI EREKSI ?



Kopi MANSAP merupakan minuman suplemen kopi herbal untuk menambah stamina pria dewasa yang tidak berbahaya bagi tubuh. Efek atas konsumsi rutin produk kopi MANSAP dapat memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi (impotensi). Produk kesehatan berbahan baku herbal.



KOMPOSISI KOPI MANSAP



1. Kopi

Ekstraksi terjadi setiap kali anda menyeduh kopi,Ketika kopi bertemu dengan air, air tersebut mengambil aroma, rasa, dan zat-zat lain yang anda nikmati dalam sebuah cangkir kopi.

Manfaat Kopi :

  1. Mencegah penyakit jantung
  2. Sebagai Antioksidan alami
  3. Meningkatkan produktifitas
  4. Mendukung kesehatan tulang.


2. Cordyceps Sinensis
Merupakan jamur yang tumbuh dan berkembang di dataran tinggi Tibet, China. Dengan kandungan nutrisi Protein, Asam Amino, Peptida, Vitamin B1, B2, B12, E dan K, serta Asam Lemak. Yang dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh maksimal.
Dengan khasiat untuk :
  1. Kesehatan Jantung, Hipertensi dan Diabetes.
  2. Kesehatan Paru-Paru.
  3. Mengobati peradangan sendi serta kolesterol tinggi.
  4. Dengan fungsi utama meningkatkan kinerja ginjal dan fungsi hati.
  5. Meningkatkan Hormon Reproduksi serta mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.




3. Akar Gingseng
Merupakan akar-akaran yang dipercaya sejak ribuan tahun sebagai energi keperkasaan laki-laki, namun juga terbukti memiliki khasiat :
  1. Meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
  2. Mencegah penyakit kanker dan kencing manis
  3. Mengurangi stres dan meningkatkan daya ingat.

4. L-Citrulline
L-Citrulline merupakan salah satu jenis asam amino dan menjadi bagian penting dari organ hati, Asam amino ini diperlukan untuk proses metabolisme dan menjaga keseimbangan nitrogen dalam tubuh, yang berkhasiat sebagai :
  1. Menghilangkan senyawan beracun seperti amonia
  2. Membantu tubuh mengatasi kelelahan & Stres
  3. Peningkatan kemampuan seksual
  4. Meningkatkan gairah seks
  5. Meningkatkan hormone testosterone




5. Guarana
Guarana adalah buah yang memiliki kandungan kafein lebih besar dari Kopi yang berguna untuk kesehatan. Berikut adalah manfaat buah Guarana :
  1. Meningkatkan kemampuan otak
  2. Menurunkan berat badan
  3. Meringankan diare
  4. Menurunkan kolesterol di Jantung
  5. Mengurangi rasa sakit dan nyeri
  6. Mencegah Kanker
  7. Membunuh bakteri
  8. Menyehatkan mata
  9. Meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh
  10. Pengencer darah alami.




CARA KONSUMSI & EFEK AWAL KONSUMSI KOPI MANSAP

INGAT….Kunci dari efektifitas KOPI MANSAP adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna di aliran darah didalam tubuh Anda.
Manfaat Secara Umum :
  1. Memperbaiki, Menambah & Merawat Vitalitas Pria.
Cara Kerja :
  1. Memperlancar Peredaran Darah sehingga kombinasi dari kandungan Zinc & lainnya bisa bekerja secara efektif di dalam tubuh.
Cara Konsumsi :
  1. Seduh dengan air matang 150 ml yang panas (air setengah mendidih )
  2. Aduk hingga rata tanpa meninggalkan ampas
  3. Minum sampai habis
Dosis :
  1. 1 sachet, 1 hari sekali
EFEK KHASIAT :
  1. Tergantung kepada metabolisme masing-masing individu. Untuk pria dengan metabolisme yang baik, rata-rata membutuhkan waktu 6-7 jam setelah konsumsi.
  2. Awal konsumsi akan terasa mengantuk hal ini biasanya dikarenakan sedang dalam proses detoksinasi secara alami di dalam tubuh atas bekerjasanya seluruh kandungan herbal yang terdapat di KOPI MANSAP





MAU TERBEBAS DARI MASALAH DISFUNGSI EREKSI ?










PENJELASAN PRODUK



TESTIMONI VIDEO






Salam Sukses

SUGENG WAWA


No comments:

Post a Comment

Popular Posts