Solusi Bebas Gula



KEPALA SERING PUSING?
LUKA SULIT SEMBUH BAHKAN MELEBAR?
SERING BUANG AIR KECIL?
MUDAH LETIH MESKIPUN AKTIFITAS RINGAN?
MUDAH HAUS DAN LAPAR?
SEMUA ITU ADALAH TANDA-TANDA DARI PENYAKIT DIABETES


PENYEBAB DATANGNYA DIABETES

MALAS BERGERAK



Kurangnya aktivitas fisik dapat menyebabkan perlambatan metabolisme dalam tubuh, sehingga mereka berisiko tinggi terkena diabetes di usia muda. Selain itu aktivtas fisik juga akan membuat sel otot lebih sensitif terhadap insulin yang bertugas untuk membantu mengendalikan kadar gula dalam tubuh. Aktivitas fisik juga mampu menyeimbangkan kadar glukosa dalam darah.


NGEMIL


Biskuit, keripik kentang, dan kue-kue manis lainnya mengandung hidrat arang tinggi. Semua makanan itu digolongkan dalam makanan dengan glikemik indeks tinggi yang bisa jadi penyebab diabetes. Sementara itu, gula dan tepung yang terkandung di dalamnya mempunyai peranan dalam menaikkan kadar gula dalam darah, yang berujung pada penyakit diabetes melitus.


KETURUNAN


Diabetes bersifat turun-temurun. Ini bukan berarti pasti Anda akan terkena diabetes apabila ayah atau ibu Anda mengidapnya. Namun, hal ini berarti bahwa Anda berpeluang lebih besar untuk terkena penyakit tersebut jika Anda memiliki orang tua, saudara kandung, atau kakek dan nenek yang mengalaminya.

CARA ALAMI MENYEMBUHKAN DIABETES

SARANG SEMUT



Sarang semut, di dalamnya ada zat flavanoid dan Tanin. Flavonoid berguna untuk pencegahan kanker, Tanin berfungsi penyembuhan penyakit Untuk mengonsumsinya, sarang semut ini harus direbus terlebih dahulu. Air hasil rebusan kemudian diminum. Dalam sehari, sarang semut harus diminum 2 kali, pagi dan sore hari.


POLA DAN MENU MAKAN YANG SEHAT




Diet dengan mengganti pola dan menu makan, menjadi lebih sehat dan bergizi. Makan dengan nutrisi bukan berdasarkan keinginan semata. Rendah lemak dan kalori bisa mengontrol kadar gula darah Anda. Seperti sayur sayuran, ikan, telur, daging tanpa lemak, kacang kacangan. Selain itu perlu didukung oleh aktifitas yang baik dan olahraga yang rutin dan cukup.

SAMBILOTO


Daun sambiloto mengandung senyawa yang bernama andrographolide, yang terasa pahit, tetapi manfaatnya begitu banyak. Cara konsumsinya siapkan daun sambiloto segar sebanyak satu genggam (30 gram) ditumbuk rata kemudian ditambahkan air matang setengah cangkir (110 mL), saring kemudian minum sekaligus. Diminum 2 kali sehari sebelum makan


KONSUMSI BAHAN ALAMI AKAN MEMBUTUHKAN PROSES YANG PANJANG DAN TIDAK PRAKTIS.
NAMUN KINI TERSEDIA ELPLUS, EKSTRAK HERBAL ALAMI MEMAKSIMALKAN FUNGSI ORGAN TUBUH ANDA

  • Membantu menurunkan kadar gula darah
  • Membantu mengontrol tekanan darah
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu memperbaiki dinding pembuluh darah
  • Membantu melindungi sel hati (Liver)
  • Membantu mencegah pembentukan sel kanker
  • Berfungsi sebagai antibiotik alami
  • Membantu mencegah penggumpalan darah
  • Membantu meredakan demam dan peradangan
  • Membantu mengurangi diare
  • Membantu mengurangi nyeri



TERDAFTAR DI BPOM



MAU MUDAH TERHINDAR DAN SEMBUH DARI DIABETES ?





PENJELASAN PRODUK




TESTIMONI VIDEO




KONSULTASI VIA WA




SALAM SUKSES



No comments:

Post a Comment

Popular Posts